Minggu, 15 April 2012

CARA MUDAH MEMAKSIMALKAN
PROFIT DI JSS TRIPLER

Dalam bisnis online JSS Tripler cara mudah untuk memperoleh keuntungan yang besar bukan hanya melalui investasi dana yang besar atau memperkuat dan memperbanyak jaringan (referral) semata namun lebih pada kebiasaan kita untuk selalu meningkatkan penghasilan melalui pembelian kembali posisi/saham setiap keuntungan kita mencapai US$ 10 atau kelipatannya dengan melakukan Coumpond.
Coumpond adalah membeli saham baru dengan hasil profit harian yang telah terkumpul di Akun JSS Tripler anda dengan minimal US$10 ( 1 saham ) dan bisa anda belikan saham baru saat itu juga, dengan melakukan coumpond maka hasil profit harian anda akan meningkat hari demi hari dengan sangat powerfull.
Dengan melakukan Coumpond anda akan terhindar dari kerugian waktu karena hitungan keikutsertaan anda dan keuntungan harian akan terhitung pada hari itu juga. Dana anda juga terhindar dari potongan jasa JSS Tripler dan Komisi Alert Pay atau Liberty Reserve jika dibandingkan dengan jika anda melakukan pembelian saham kembali dengan cara melakukan withdrawal terlebih dahulu yang jelas-jelas memakan waktu 3 hari dan dikenakan biaya komisi.
Cara melakukan Coumpond dari profit harian anda adalah sebagai berikut:
1. Masuki / login ke Member area (atau cukup KLIK DISINI) dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini :


 Masukkan Member ID + password + code shown in the image lalu tekan Log In
2. Setelah Log In akan muncul tampilan seperti berikut ini :



3. Klik JSS Tripler yang tertera disebelah kiri dan akan muncul tampilan seperti berikut ini :

4. Klik "Enter the JSS-Tripler Member Area" dan akan muncul tampilan seperti berikut ini :



5. Klik Financial dan arahkan scroll mouse ke bawah


Misalkan hari ini profit harian anda ada US$ 100.00 maka anda bisa Coumpond / membeli saham baru dengan cara klik "Buy JSS-Tripler Position"


Harga tiap posisi $10, dengan $100 yang anda miliki maka anda dapat membeli 10 posisi. Masukkan 10 pada kotak yang disediakan seperti diatas lalu klik "Proceed with My Order"


Klik "Yes, Confirm My Purchase"


SELAMAT, ANDA TELAH BERHASIL MEMBELI 10 POSISI BARU.
DENGAN MELAKUKAN COUMPONDING SETIAP PROFIT HARIAN ANDA MENCAPAI $10 ATAU KELIPATANNYA MAKA KEUNTUNGAN ANDA AKAN SEMAKIN MENINGKAT.

BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI

KLIK DISINI UNTUK BERGABUNG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar